Kamis, 09 Juli 2015

Invisible Weapons | Jenis-jenis Virus dan Bakteri Menyebabkan Penyakit pada Manusia

Bakteri dan Virus


Jangan ragu mencari bantuan medis! Jika anda merasa terpapar senjata biologi atau virus, atau menjadi korban serangan, hindari kontak dengan orang lain dan secepatnya pergi ke ruang gawat darurat. Cara ini bisa menyelamatkan hidup anda. sebagai contoh, vaksin cacar, jika diberikan waktu 3 hari terpapar virus variola, secara signifikan bisa mengurangi keparahan penyakit. Selain itu biologis yang paling menjadi penyebab infeksi dan  penyakit, harus didiagnosis dan diobati dengan segera untuk pemulihan dan peluang yang baik. Termasuk paru anthrax (terhirup). berikut ini adalah jenis virus dan bakteri yang dikenal bisa menyerang tubuh manusia:

Ebola Virus

A. Virus Ebola, seperti yang terlihat, sekarang belum diketahui obatnya dan tidak ada perawatan khusus yang tersedia. Baca juga : Informasi Umum Virus EVD (Ebola Virus Disease)


Virus Campak

B. Pemeriksaan menggunakan mikroskop Transmission Electron Micrograph (TEM) menunjukkan partikel virus tunggal dari virus campak.


Virus Influenza

C. Avian Influenza H7N9 pertama kali terdeteksi di cina pada maret 2013 dan butuh waktu satu tahun untuk menyebar keluar china. Laporan penyakit telah meningkat pada tahun 2014.


Salmonella

D. Pemindaian warna Scanning Electron Micrograph (SEM) menggambarkan sebuah koloni Salmonella, ditemukan pada produk matang atau daging mentah dan unggas.

Influenza

E. Ini adalah partikel virus influenza yang menyebabkan flu biasa.


virus west nile

F. Virus West Nile ditularkan melalui nyamuk dan masi satu keluarga yang sama dengan penyakit ebola. Kasus pertama di amerika serikat pada tahun 1999 dan semenjak kejadian tersebut hampir 300 orang meninggal dinegara Amerika Serikat.


betahemolytic

G. Pemindaian warna Scanning Eletron Micrograph (SEM) menunjukkan sekelompok bakteri pada dinding sel bakteri (gram positif), betahemolytic grup dari C Streptococcus sp. Bacteria.

virus norovirus

H. Menggunakan Transmission Electron Micrograph (TEM) menunjukkan virus norovirus, virus yang menyerang perut dan usus. Setiap tahun, menyebabkan 19-21 juta penderita penyakit, ini adalah penyakit umum yang ditularkan melalui makanan.

Organisme E.Coli

I. Organisme E. coli adalah penyebab munculnya penyakit bawaan makanan. Infeksi terjadi setelah meminum susu mentah, dan setelah berenang dan minum di air limbah yang telah tercemar.

Bakteri tuberculosis

J. Setelah bakteri tuberculosis ini mulai berkembang biak, sistem kekebalan tubuh tidak bisa mencegahnya tumbuh, bakteri akan menyerang tubuh dan bisa menghancurkan jaringan. Jika ini didalam paru-paru, bakteri benar-benar bisa membuat sebuah lubang dijaringannya.


H5N1

K. Virus H5N1 (dilihat dalam warna emas) biasa juga dikenal sebagai flu A. virus ini biasanya tidak menginfeksi manusia; namun, beberapa kasus wabah telah menginfeksi manusia dilaporkan sejak tahun 1997.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar