Selasa, 11 Agustus 2015

Lowongan Kerja Menghamili Wanita Digaji 30 Juta


wanita muda
Heboh, Lowongan Kerja Menghamili Wanita Digaji 30 Juta
Dalam masa sekarang lapangan kerja begitu sempit, namun kebutuhan hidup terus meningkat. Maka seseorang dituntut bekerja keras agar mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. terlebih bagi seorang lelaki yang dipundaknya dibebani taggung jawab untuk menafkahi keluarga.

Gaji fantastis tentu saja didambakan oleh siapapun. Namun tentu saja dibalik gaji yang tinggi pasti ada tanggung jawab dan resiko yang tinggi pula. Lalu bagaimana dengan tawaran pekerjaan ini? Sebuah pekerjaan aneh, mudah dan bergaji tinggi. Pekerjaan ini hanya mensyaratkan laki-laki yang subur dan sehat.

Inilah lowongan pekerjaan yang baru-baru ini bikin netizen di grup Facebook Kalimantan Bersatu mendadak heboh. Kezia Karina, seorang pengguna facebook memposting dalam grup tersebut sebuah lowongan pekerjaan aneh dengan gaji tinggi. Tidak ada syarat neko-neko, melainkan hanya membutuhkan laki-laki yang subur dan sehat.

lowongan kerja


Kezia menuliskan sebuah lowongan kerja khusus untuk pria dengan tugas menghamili wanita-wanita yang menginginkan hamil. Dengan syarat sehat jasmani, mampu dan kuat berhubungan suami istri. Gaji yang ditawarkan pun berkisar sangat besar Rp 10 hingga 30 juta setelah sang wanita dipastikan hamil.

Kontan lowongan ini dihujani pertanyaan. Apakah memang benar-benar ada lowongan demikian atau sekedar tipuan belaka? Bahkan sosok Kezia Karina, orang yang memposting lowongan kerja itupun dipertanyakan apakah dia benar pemilik akun tersebut atau hanya akun kloningan. Namun tak bisa dipungkiri jika lowongan kerja itu membuat netizens pria mendadak tertarik.

Coba lowongan tersebut benar-benar ada, pasti banyak yang akan mengantri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar